92

3 Mantra Ajaib untuk Jadi Magnet Uang dengan Gampang


Friends, I will tell you 3 Magic spells to be a money magnet see and watch this video until it runs out Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh. see me again Salam, and greetings abound Friends, for those of you who are new first watched this video or find my channel, please subscribe and also press the bell button so you can get the latest material from me On this occasion I want to discuss one thing related to money magnets yes, best friend Maybe this includes material or themes you like very much. Because after all, everyone needs money I see, friend. So, I will convey 3 magic spells who can make ourselves become a money magnet Because basically When we want to have lots of money, want to have lots income of course we have to like money yes friend. One of the keys But, just love is not enough friends need the name Need the name of the effort Here I will teach you one of the therapeutic techniques to be a money magnet. That is with magic spell I convey 3 spells The way is very simple, friend As you might have been I say or I say in another video namely with rubbing your chest, twirling clockwise with your right hand then say like this, friend money always approaches me money always comes to me in unexpected ways I’m very easy attract and earn money So, please say many times around at least 1 minute if possible, 5 minutes is better So, as you say money always approaches me Infuse that money always present in Your life then, money always comes to me in an unexpected way then I’m very easy to get money While you say then smooth your chest by absorbing its meaning, and what is your life say friend. When you can say full of appreciation, full infiltration, huh. Then there is confidence which is very strong in you Then, surely when God allows, then You can easily get friends’ money How to get it? That is of course from roads you have traveled. For example, from your business or from your work or somehow there are opportunities for get source of income or money that you can have friends. Please practice do it every day at least 1 x a day, that is in the morning better 2 times a day in the morning before you go to office or go to work or before you sell or trade huh then at night before you sleep best friend please do that practice with istikomah, practice with continuous with steady that way, God will make it easier for you get money, get abundant treasure so best friend So, please practice from now onwards after you watch this video or you just while practicing may. what is clear is practice, practice, and practice yes friend. I pray for you so that you are filled with abundance of sustenance You are easier to get money easier to get opportunities to be able to get or have money according to your expectations and goals That is all from me. May be usefu Please share this video if you feel this video is useful. You share with your friends to the social media that you have please like and also comment and you can comment after you practice and your achievements are friends. Comment on bottom comment column. That is all from me I’m Salam, thank you.Assalamualaikum wr.wb. and greetings abound

Jerry Heath

92 Comments

  1. Aamiin…terimakasih ilmunya sahabat..semoga sahabat sehat dan sukses selalu.

  2. Assalamualaikum jazakilah khoiron kasiron syukron semoga bermanfaat.

  3. maaf pa sebelumnya apakah kediri bapak sendiri sudah terealisasi… mohon maaf sebelumnya

  4. Aamiin ya Allah, makasih mas atas ilmu , dan saya minta ijin mas untuk prakteknya, matur suwun mas

  5. Sy akn praktek dl.pasti ajaib trjadi, amin.trims bp ilmunya, salam berlimpah

  6. Terima kasih 🙏
    Terima kasih 🙏
    Terima kasih 🙏
    Salam berlimpah
    Aamiin

  7. Uang selalu menghampiriku
    Uang selalu mendatangiku dengan cara yang tidak terduga
    Aku sangat mudah mendapatkan uang

  8. Mas Saifus Salam maaf suara musiknya sangat mngganggu,,, terlalu 'keras' suara musiknya sedangkan suara Mas Saifus Salam agak lembut/ pelan,,,

  9. Terimakasih pak guru.. Ilmunya sangat bermanfaat. Saya praktekkan dan saya memang selalu didatangi uang yang melimpah ruah. Saya sangat mudah mendapatkan uang. Saya bisa menebar kebaikan lebih banyak lagi dengan uang yang saya punya. Alhamdulillah..

  10. ini namanya mensugesti diri dg aliran energi positif serta mempengaruhi pikiran mnjd positf.
    siiip…. deh pak..

  11. uang selalu bersamaku, uang selalu mengejarku, saya magnet uang, saya selalu berkelimpahan uang

  12. Tombol lonceng diblokir kami tidak bisa mencet Mas yth ngapunten sanget matur nuwun sanget PERHATIANNIPUN PANJENENGAN SEKELUARGA DIPARINGI SEHAT SELAMAT MURAH REJEKI PANJANG UMUR Hormat NINGRUM DIY

  13. #KAMI ISTRI PAK WISNU BRATA BELUM BISA MENCOBA ASTOFIRLLOH ALAZDHIM LAHAULAWALA KU WATAKILABILLA HIL ALIYIL AZDHIM YA ALLAH SWT BELAJAR LAGI MATUR NUWUN SANGET YTH IBU BP PUN BERBAGI INSYA ALLAH BESUK 2 TAK BELAJAR MALIH NUWUN

  14. Mohon izin mengamalkan pak Ustad…semoga berkah untuk saya dan keluarga..Aminn..aminn amiinn yarobbal Alamin.

  15. Askm dik saiful… Saya selalu kesempitan wang….Bolehkah saya amalkan magnet uang ini…

  16. Assalamu'alaikum, selamat sore pak..apakah mantra ini bisa dipakai buat memanggil jodoh?

  17. Amiiin,,, smga ilmu ini bisa bermanfaat bgi sesama,,,, ini mengamalknya apkh boleh swktu2 ap lebih baik kl hbis sholat,,,

  18. Lagi2 . UANG SONG NICKY ASTRIA. UANG PUN HARUS DENGAN AKHLAK. Kadang dah di beri. Kadang pulA KURANG.. Dah di beri YANG banyk tepi LUPA MEMBERI. Ada hak orang lain YANG HARUS aku berikan. UANG ITU TIDAK HARAM. Cuman kertas. YANG haram ITU cara menggunakamy HARUS DENGAN AKHLAK. Heheheh makasih sucses terus bang . Sudah memberikan ILMU NYY

  19. amiin… terima kasih mas.
    sangat memberikan manfaat dan memotivasi. salam sukses.

  20. 3 cara penipuan, dasar org2 tda mau kerja cape, di mana ada uwang gaib tolol, cerita dongeng bukan

  21. Mantap videonya mas, masuk akall banget,krn kata"merupakan DOA, aku yakin berhasil…..

  22. Ini benar adanya..dan sangat masuk logika..jika anda berkata terus menerus untuk sesuatu yg menjadi tujuan anda ..pikiran akan mengarah fokus ke arah itu ..maka kita tanpa sadar akan mencari hal itu dengan keyakinan super..dan didapatlah..sama hal nya kita akan menghadiri acara penting jam 5 pagi..maka pikiran anda akan selalu fokus..maka anda pasti akan bangun sebelum pukul 5 pagi

  23. Mohon ijin mencoba sugesti diri sendiri
    Sy kn cobo 40hr nanti hsl bgmn ???

  24. Mas saifus klo boleh tanya sampai sekarang sudah menghasilkan apa saja? Dr sugesti yg di ajarkan…makasi seblmnya

  25. Kok stelah aku liat ini dan sekejab aku dpt duit, tp duit dari emak buat belanja di pasar 😄
    Alhamdulillah di kasih uang bensin mtr, matur nuhun mas 🙏

  26. Mksih ya mas,insaalloh saya akan melakukan nya dgn niat ingin membahagiakn orang tua dan keluarga

  27. Mas, slm ini sy sering bercanda dan mengucapkan kata2 spt.. Maaf ya, sy itu tdk ditakdirkan utk jd org susah.. Apa itu trmasuk sugesti? Krn lama kelamaan sy makin meyakininya. Kalo iya, positif atau neg kah sugesti spt itu?

  28. Klo perempuaan yg melakukan. Gimana. Apa bisa susu nya jadi muonnnnnnntokkkkk bos……aaaaaantap jiwa

  29. Tembelek di kebusi…wong tuek kok di apusi…rejeki lancar yo kudu ndungo cak

  30. Ah,,,,yg bener aku aja yg usaha susah uang di carinya gimana caranya

  31. Semangat dan maju terus mas Salam. Jangan dengerin kritik yg tidak membangun alias kritik sampah dari orang2 yg bisanya cuma mencibir.

  32. 3.Mantra Magnet Uang :
    1) usap dada Puntar searah jarum jam
    – uang selalu menghampiriku
    – uang selalu mendatangiku dng Cara tidak terduga
    – aku selalu mudah mendapatkan uang
    2) lakukan 1 Hari 2X sebelum & sesudah aktifitas
    3) Praktekin terus selaras dng Doa & Usaha

  33. Suara nya pengantar untuk cepat tidur mas salam buat ku..terima kasih

  34. Kalo gak kerja…. Ya ampee bongkok kan juga gak bakal dapet duit thong

  35. 😂😂😂🤣🤣🤣🤣serius banget makasihhh info nya moga ada satu karung uang utk ku 😘😉🤩🤩🤩🤭🤫🤫entar aku bagi bagi loh ke kalian 😁😁

  36. Kasihan cara berfikir dan komentar Ag Ga yang seperti masih anak anak belum cukup dewasa dalam menyikapi persoalan. Kita semua berdoa semoga bisa lebih dewasa berpikiran cerdas dalam bersikap.

  37. kalau emang bisa knapa disebar luaskan,harusnya rahasia buat diri sendiri,inilah cara org moderen cari duit.

  38. Terima ksih sodra masuknya. . .smoga slalu dlm lindungn alloh swt

  39. 1. Uang selalu menghampiriku
    2. Uang selalu mendatangiku dengan cara yang tidak terduga
    3. Aku sangat mudah menarik dan mendapatkan uang

  40. Andai aq punya uang sak tas rangsel 100an tak shodaqoiin keorang tk mampu obyar

  41. MasyaAllah alkhmdllh mas saifussalam trimakasih ilmuny smoga mas sepul sehat sllu panjang umur berkah rezekiny db sllu dlm lindungan Allah mhn izij untk mengamalknnya.

  42. ajarin aja coyy sama bang Anis , biar gak kelimpungan kurang dana katanya "".

  43. Alhamdulillah setiap hari ada dana masuk ke rekening BCA nomor 8905367842 yang bikin kaya raya

  44. Asalamu allaikum mas bagai mana bila Mata uang asing bisa ga dibacakan mantra Kaya gitu

  45. Aku tertarik tetapi midal untuk memesan belum punya, dan memang aku sedang berada dititik terendah dan sulit sekali mendapatkan namanya uang

  46. Gak masuk akal, klo ingin banyak uwang ya kerja, begoooo, gak perlu pakek mantra mantra. Gobloook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *